Hubungi Kami
WhatsApp 2 WhatsApp 1 Telepon 2 Telepon 1

Travel Bogor Lampung Murah Banget, Langsung Berangkat Tepat Waktu

 21 Oct 2023

Travel Bogor Lampung yang Termurah Hanya dari Rama Trans Travel. Memiliki fasilitas yang istimewa dan gratis. Travel terpercaya dan termurah

Untuk kamu yang lagi mencari travel dengan harga yang ramah di kantong dan cepat sampai maka, travel Bogor Lampung dari Rama Trans Travel adalah pilihan yang tepat. Kami adalah travel yang sudah berdiri sejak tahun 2012 dan sudah melayani para penumpang lebih dari 10 tahun. Tidak heran jika kami memiliki banyak pelanggan dan mendapatkan penghargaan dari Menteri Perhubungan. Hanya Rama Trans Travel penyedia agen travel yang terpercaya dan tepat waktu.

Lampung adalah salah satu provinsi yang ada di Sumatera dengan segala wisata alam yang masih sangat indah dan natural. Banyak destinasi yang sering di kunjungi oleh para turis lokal maupun mancanegara, seperti wisata air di Teluk Kiluan, Pahawang, Pantai Marina, dan masih banyak lagi. Banyak juga destinasi yang bertema alam seperti Bukit Barisan, Bukit Aslan, dan masih banyak lagi. Salah satu alasan mengapa para turis ingin datang ke Lampung adalah karena pemandangan alam yang sangat indah, baik pemandangan laut atau pun perbukitan. Selain itu, masih banyak destinasi lainnya yang wajib di kunjungi jika pergi ke Lampung. Jika kamu mau berkunjung ke Lampung tapi tidak mau menyetir, kamu bisa menggunakan jasa travel atau menyewa mobil. 

Baca Juga: Travel Jakarta - Bandar Lampung 

Jika kamu pergi sendirian maka, kamu bisa menggunakan layanan yang door to door atau yang menggunakan tiket. Namun, jika tujuan kamu ke Lampung adalah untuk berlibur dan menjelajahi provinsi Lampung bersama teman-teman atau keluarga lebih baik kamu sewa mobil. Sewa mobil travel di tempat kami akan jauh lebih murah dan menyenangkan. Karena kamu tidak perlu mencari driver untuk mengantar kemana pun kamu mau. Kami akan memfasilitasi kamu dengan driver yang siap mengantarkan kamu kemana saja. Kamu tidak perlu takut tersesat, karena driver kami adalah yang profesional dan sudah mengerti dengan medan jalanan di Lampung.

Keunggulan Travel Bogor Lampung 


1. Berangkat Tepat Waktu

Keberangkatan kami selalu tepat waktu, sehingga sampai kota tujuan pun akan tepat waktu sesuai dengan perkiraan. Jadwal untuk keberangkatan dari Bogor ke Lampung adalah pukul 08:00 WIB dan 19:00 WIB. Dengan jadwal yang sudah di tentukan tersebut maka, driver akan berangkat tepat waktu. Sehingga, kamu akan sampai tujuan dengan tepat waktu juga. Oleh karena itu, jika keberangkatan ingin tepat waktu maka pastikan bahwa kamu sudah siap 15 menit sebelum waktu penjemputan oleh driver ya. Karena setelah itu akan menjemput penumpang lainnya. Ketepatan waktu kami tergantung pada ketepatan waktu para penumpang. Oleh karena itu, kami meminta untuk para penumpang agar ketika di jemput bisa langsung berangkat dan tidak ada tunggu menunggu.

2. Harga Murah

Harga tiket kami adalah yang termurah dari travel mana pun. Hanya dengan harga 350 ribu rupiah, kamu sudah bisa pergi ke Lampung untuk berlibur atau pulang kampung. Meskipun dengan harga yang murah, kamu tetap akan mendapatkan fasilitas yang lengkap, terbaik, dan gratis. Fasilitas transportasi yang akan kamu dapatkan adalah mobil yang bersih dan nyaman, kursi yang tidak berdempetan dengan penumpang lainnya, free snack, full AC, dan lain sebagainya. Berikut harga beserta rute travel dari Bogor ke Lampung.

Kota Asal Kota Tujuan Harga Door To Door  Jadwal Keberangkatan
Bogor Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Bogor
Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Bogor
Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Bogor
Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB
Bogor
Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Bogor
Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Bogor
Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB
Bogor
Lampung Tengah 350.000 Malam 19:00 WIB
Bogor
Kota Bumi 350.000 Malam 19:00 WIB
Bogor
Lampung Utara 350.000 Malam 19:00 WIB


3. Cepat

Jika kamu melakukan perjalanan dengan kami maka, perjalanan kamu akan cepat. Kami akan mengantarkan kamu ke kota tujuan menggunakan jalan tol yang bebas dari hambatan. Selain itu, dengan menggunakan jalan tol, kita bisa lebih nyaman karena jalanan yang mulus. Berbeda dengan jalanan umum yang sering berlubang, terdapat lampu merah, dan sebagainya. Oleh karena itu, perjalanan kami lebih cepat di bandingkan dengan travel lainnya. Selain itu, kami juga menggunakan kapal cepat yang hanya membutuhkan waktu 1 jam saja.

Cara Pembelian Tiket

Kamu bisa membeli tiket hanya di website resmi kami di Rama Trans Travel atau melalui whatsapp. Kamu akan langsung di layani oleh admin kami yang ramah. Proses pembelian tiket cukup mudah, kamu hanya perlu mengisi nama lengkap, nomor telepon, jadwal keberangkatan, jumlah penumpang, dan lokasi penjemputan atau pengantaran. Percayakan perjalanan indah mu bersama travel yang termurah dan pastinya yang ternyaman.

Nama Rama Trans Travel Travel Bogor Lampung, Lampung Bogor
Alamat Jl. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 08117208168   &    08117298168
Whatsapp 08117208168   &    08117298168
Rute Bogor - Lampung 
Fasilitas Full AC, Capten Seat, Audio, TV, Free Charging, Bagasi Luas, Free Snack, Door to Door Service
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam

Hubungi Kami

Hubungi kami dengan cara whatsApp ataupun Telepon pada nomor dibawah ini:

whatsApp 1 whatsApp 2 0811 7208 168 0811 7298 168